Apple Masih Belum Menyerah Dengan AirPower?

Apple resmi mengumumkan produk baru yang bernama AirPower di akhir tahun 2017 yang lalu. Uniknya, hingga tahun 2019 masih belum ada tanda-tanda AirPower akan dirilis oleh Apple.

Hingga pada akhirnya AirPower resmi dimatikan oleh Apple. Ya, tidak ada lagi produk AirPower. Masih belum jelas masalah apa yang sedang dihadapi oleh Apple dalam mengembangkan AirPower ini.

Meskipun begitu prototype AirPower sangat menarik untuk diteliti. Dilansir dari iClarified, sebuha video memperlihatkan teardown atau proses bongkar sampai habis produk AirPower yang tidak jadi rilis tersebut.

Terlihat AirPower punya banyak sekali coil di dalamnya. Coil ini digunakan untuk melakukan pengisian baterai secara Wireless Charging ke iPhone, Apple Watch atau AirPods.

Seperti Inilah Prototype AirPower yang Batal Dirilis

Kelebihan AirPower yang ditekankan oleh Apple adalah bisa mengisi baterai secara nirkabel tanpa perlu diletakkan secara persis tepat di suatu tempat. Dengan demikian para pengguna bisa meletakkan iPhone di sembarangan posisi.

via iClarified

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.