Apple Perpanjang Satu Tahun untuk Beli AppleCare+

AppleCare+ iPhone Bisa Dibeli Hingga 1 Tahun Setelah Aktivasi

AppleCare+ adalah sebuah layanan tambahan yang memberikan perpanjangan masa garansi produk Apple. AppleCare+ memberikan layanan perpanjang garansi produk Apple hingga 3 tahun untuk Mac atau 2 tahun untuk iPhone, iPad, dan Apple Watch.

Selain garansi diperpanjang, pelanggan layanan AppleCare+ juga bisa mendapatkan layanan dukungan Apple Support selama 24 jam dan 7 hari seminggu.

Hanya saja, untuk membeli layanan ini harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya adalah AppleCare+ harus dibeli maksimal 60 hari setelah pembelian sebuah produk. Jika lebih dari itu, maka pembeli tidak bisa lagi membelinya.

Dilansir dariĀ Bloomberg, kabarnya dalam waktu dekat ini para pengguna produk Apple di Amerika Serikat dan Kanada sudah bisa membeli AppleCare+ hingga maksimal setahun setelah perangkat dibeli.

Strategi baru ini dilakukan karena penjualan AppleCare+ mengalami penurunan di tengah pandemi. Harapannya adalah para pembeli iPhone, Mac atau iPad yang beberapa waktu lalu sudah beli gadget baru akan punya kesempatan membeli AppleCare+.

via Bloomberg

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation