Dropbox for Mac Akan Dukung Fitur Kolaborasi yang Lebih Baik

Dropbox adalah salah satu layanan penyimpanan awan yang sudah sangat terkenal. Kini Dropbox berinovasi dengan meluncurkan fitur Dropbox Password, Dropbox Vault, dan Computer Backup.

Dropbox Password adalah fitur password manager untuk membantu para pengguna menyimpan password dan akun untuk login dan juga mendukung autofill.

Dropbox Vault adalah fitur untuk menyimpan dokumen digital penting yang hanya bisa dibuka dengan menggunakan PIN. Contohnya adalah hasil pemindaian identitas pribadi atau lainnya.

Computer Backup adalah fitur untuk mencadangkan folder pilihan dari komputer ke Dropbox guna mempermudah mengakses dokumen atau folder penting dari komputer pada saat sedang bepergian.

Fitur Computer Backup hadir untuk semua pengguna, sedangkan Dropbox Password dan Dropbox Vault sejauh ini cuma tersedia untuk pelanggan berbayar Dropbox dengan tipe Dropbox Plus dan Professional. 

Fitur-fitur baru tersebut tersedia untuk para pengguna iOS dan macOS sehingga para pengguna iPhone, iPad, dan Mac bisa menggunakannya. Selain itu, platform lain seperti Android dan Windows juga mendapatkannya.

Bagaimana? Tertarik menggunakannya?

via The Verge

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.