Apple Music Kini Bisa Diakses di Web Browser

Apple baru saja merilis ulang halaman web Apple Music. Layanan ini memungkinkan para pelanggan Apple Music untuk bisa menikmati layanan Apple Music di web browser.

Salah satu perubahan paling kentara adalah dari sisi tampilan. Ya, desan baru dari Apple Music Website versi beta ini sangat mirip dengan Apple Music di iOS 14 dan macOS Big Sur.

Apple kini memberikan beberapa fitur baru yang sama seperti yang ada di iOS 14. Salah satunya adalah kolom “Listen Now”. Kolom ini akan memberikan daftar lagu, album dan playlist yang dikurasi berdasarkan preferensi pengguna.

Salah satu tujuan Apple menghadirkan Apple Music Website adalah agar para pengguna bisa merasakan pengalaman yang berbeda dalam menikmati layanan Apple Music ini.

Apple juga ingin para pelanggan punya opsi lebih banyak dalam menikmati layanan Apple Music. Hal ini untuk memikat lebih banyak pelanggan, khususnya dari layanan streaming musik lain.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.