Prosesor iMac Pro Paling Murah Kini Punya 10-Core

Hari ini Apple resmi merilis update baru untuk iMac 27 inch. Update yang dibawa ternyata sangat besar dan diprediksi akan membuat banyak orang tertarik untuk upgrade ke versi terbaru.

Bagaimana dengan iMac Pro? Apakah Apple punya rencana untuk merilis upgrade terbaru untuk iMac Pro ini? Ternyata Apple tidak membawa upgrade besar untuk iMac Pro seperti halnya pada iMac 27 inch.

Meskipun begitu, Apple tetap memberikan peningkatan kecil pada iMac Pro. Peningkatan yang dimaksud adalah peningkatan spesifikasi prosesor untuk base configurasion alias versi paling murah iMac Pro.

Kini iMac Pro paling murah mempunyai spesifikasi prosesor 3.0 GHz 10-core Intel Xeon W. Sebelumnya, versi paling murah dari iMac Pro ini hanya membawa 8-core Intel Xeon W saja.

Tidak ada upgrade lain selain upgrade prosesor tersebut. Versi lain juga masih dirilis dengan 14-core dan 18-core Intel Xeon W. Wajar karena memang Apple tak memberikan upgrade besar untuk iMac Pro kali ini.

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.