AirPods 2 Juga Dapat Update Firmware 2D15

Apple digadang-gadang akan segera merilis suksesor AirPods Pro, yang bisa jadi akan diberi nama AirPods Pro 2. Sebagai sebuah produk baru, tentu saja ada beberapa fitur baru yang bisa kita harapkan.

Meskipun begitu, masih belum jelas fitur baru apa saja yang akan dihadirkan di AirPods Pro 2. Namun muncul sedikit bocoran mengenai kapan AirPods Pro 2 ini akan dirilis.

Dilansir dari MacRumors, proses produksi massal AirPods Pro kabarnya akan mulai dilakukan di pertengahan tahun 2021 dan akan dirilis pada akhir 2021 atau awal 2022. 

AirPods Pro generasi 2 ini kabarnya juga akan diproduksi di negara Vietnam oleh pabrikan Inventec Appliances. Pabrikan lain seperti Luxshare dan GoerTek juga dikabarkan akan ikut mengerjakannya karena mereka sudah berpengalaman dalam merakit AirPods juga.

Sebelum merilis AirPods Pro 2, kabarnya Apple juga akan merilis AirPods 3 terlebih dahulu. Kira-kira seperti apa ya fitur baru di AirPods 2 dan AirPods 3 ini?

via MacRumors

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.