Rumor Baru Kabel Lightning iPhone 12, Lebih Kuat dan Keren

iPhone 12 dikabarkan akan punya kabel Lightning dengan desain yang baru. Meskipun begitu masih belum jelas seperti apa desain baru dari kabel Lightning untuk iPhone 12 ini.

Apple disebutkan akan menjual iPhone 12 dengan kabel USB-C to Lightning yang menggunakan desain lapisan anyaman dari kain atau disebut juga dengan braided fabric design.

Dilansir dari 9to5mac, muncul rumor baru mengenai desain dari kabel Lightning iPhone 12. Dalam sebuah catatan menarik, sejumlah foto kabel USB-C to Lightning dengan desain braided yang cantik.

Rumor Baru Kabel Lightning iPhone 12, Lebih Kuat dan Keren

Uniknya, Apple dikabarkan akan merilis kabel Lightning dengan varian warna hitam. Selama ini, Apple hanya merilis Lightning dengan warna putih saja yang disertakan di iPhone.

Kabel dengan desain braided selama ini baru digunakan Apple pada beberapa aksesoris saja, seperti kabel Thunderbolt Pro untuk Mac, kabel power untuk HomePod dan Lightning hitam di paket kelengkapan Mac Pro.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.