Ternyata macOS Big Sur Adalah Versi macOS 11

Setelah dua minggu Apple resmi merilis macOS Big Sur Beta 2, Apple akhirnya merilis update macOS Big Sur Beta 3 ke para pengembang aplikasi yang terdaftar di program Apple Developer.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja kita tak bisa berharap banyak pada update Beta 3 ini. Namun ada beberapa perbaikan dan fitur minor yang patut kita perhatikan.

Salah satu yang paling “unik” adalah perubahan ikon baterai pada menu Battery di System Preference. Ya, ikon baterai yang sebelumnya dikritik karena dianggap “jelek” kini sudah diubah.

Apakah sekarang menjadi lebih baik? Entahlah, kita tinggu saja komentar dari para netijen beberapa waktu ke depan untuk mengetahui isi dari hati mereka.

Beberapa perubahan lain yang terlihat adalah ikon musik yang kini berwarna merah dengan gambar not putih. Mirip dengan ikon lawas sebelum ada Apple Music. Selain itu, hanya beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.