Home Mac Bagaimana OS X Jika Menggunakan Layar Sentuh?

Bagaimana OS X Jika Menggunakan Layar Sentuh?

Bagaimana OS X jika menggunakan layar sentuh?

Selama ini Apple sangat keukeuh dengan pernyataannya bahwa yang namanya laptop atau komputer jinjing adalah perangkat dengan layar yang tidak bisa disentuh alias tidak mendukung fitur layar sentuh. Karena pada dasarnya sebuah komputer harus dioperasionalkan  dengan mouse dan keyboard. Namun, pernahkah kamu terpikir bagaimana OS X jika dijalankan di perangkat layar sentuh?

MacBook dan perangkat Mac kan tidak ada yang mendukung layar sentuh. Apakah harus mengganti layar MacBook dengan layar sentuh? Apakah OS X harus diinstall di perangkat layar sentuh untuk tahu kinerja OS X di layar sentuh? Tenang kok, tidak ada trik maupun hacking untuk masalah ini.

Caranya adalah kamu bisa menggunakan layar eksternal untuk mencobanya. Kamu bisa gunakan layar eksternal yang sudah mendukung layar sentuh. Tentu saja, OS X bisa kau operasikan dengan touchscreen di layar eksternal. Mau tekan ini, gesek itu, semua bisa. Tentu saja karena OS X tidak didesain Untuk layar sentuh, pengalaman pengguna mungkin berbeda dengan OS lain yang mendukung layar sentuh secara default.

Jika kamu tidak mempunyai layar eksternal, kamu bisa lihat video berikut ini. Video ini menunjukkan bagaimana OS X bisa dijalankan dengan sentuhan melalui layar eksternal.

Menarik kan? Kamu lebih suka menggunakan layar sentuh?

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong