iPhone Curian dari Apple Store Bisa Tampilkan Notifikasi Dilacak

Apple sudah kembali membuka beberapa Apple Store di Amerika Serikat dan juga di beberapa negara karena pandemi virus Corona atau COVID-19 dianggap sudah mulai mereda.

Namun di Amerika Serikat, pandemi ini masih juga belum menunjukkan tanda-tanda akan segera mereda. Bahkan jumlah kasus baru masih juga tinggi dan beberapa bisnis kembali menutup sementara usahanya.

Tak terkecuali Apple. Sebagian toko ritel Apple Store mulai dibuka, dan kini kembali ditutup karena pandemi yang semakin parah. Kini kantor Apple dan Apple Store di Amerika Serikat kembali ditutup lebih lama.

Tak tanggung-tanggung, Apple akan menutup Apple Store dan kantor hingga akhir tahun 2020 mendatang. Jika kasus pandemi masih parah, tak menutup kemungkinan hal ini akan diperpanjang.

Apple saat ini fokus pada pelayanan pelanggan yang bisa dikerjakan oleh para karyawan Apple dari rumah mereka tanpa perlu pergi ke kantor atau Apple Store tempat mereka bekerja.

via Business Insider

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.