Layar iPhone 12 Pro Akan Punya Refresh Rate 120Hz?

Apple dan Samsung memang dua perusahaan yang terus bersaing di pasar smartphone dunia. Namun bukan berarti persaingan mereka tak bisa menghasilkan kerjasama yang erat.

Salah satu contohnya adalah kerjasama antara Samsung dan Apple dalam penyediaan panel OLED untuk iPhone. Apple memesan panel OLED dari Samsung untuk digunakan di iPhone.

Hanya saja, tetap saja ada kesepakatan tertentu harus disetujui oleh kedua belah pihak. Salah satu kesepakatan yang ada di antara mereka adalah Apple harus minimal memesan dalam jumlah tertentu.

Karena pandemi virus Corona atau COVID-19 ini, Apple dikabarkan tak bisa memesan panel OLED untuk iPhone sesuai dengan jumlah minimal yang ada pada kesepakatan awal. Alhasil, Apple harus bayar denda ke Samsung sebesar $950 juta.

Selain dari Samsung, Apple juga memesan panel OLED dari LG dan BOE untuk memenuhi permintaan iPhone yang tinggi. Hanya saja, hal itu hanya terjadi jika tidak ada pandemi seperti tahun ini.

via MacRumors

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.