Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

Baterai adalah salah satu aspek yang ingin dioptimalkan oleh Apple di setiap perangkat buatannya. Salah satu contohnya adalah produk iPhone terbaru. Diharapkan daya tahan baterai di iPhone terbaru akan lebih baik dari sebelumnya.

Optimasi yang dilakukan oleh Apple biasanya juga dibarengi dengan sejumlah inovasi lain. Misalnya saja meningkatkan efisiensi baterai namun juga membuat baterai yang lebih kecil dari sebelumnya.

Dilansir dari Macworld, baterai iPhone 12 diprediksi akan punya kapasitas yang lebih kecil dari iPhone 11. Namun Apple melakukan hal ini karena diklaim berhasil meningkatkan efisiensi baterai.

Menurut sebuah dokumen yang bocor, iPhone 12 (5,4 inci) akan punya kapasitas baterai 2.227 mAh. iPhone 12 (6,1 inci) punya kapasitas baterai sebesar 2.775 mAh, iPhone 12 Pro (6,1 inci) punya kapasitas baterai sebesar 2.775 mAh, dan iPhone 12 Pro Max (6,7 inci) punya kapasitas sebesar 3.687 mAh.

Meskipun begitu, sebenarnya masih belum jelas juga kebenaran dari informasi ini. Apalagi Apple memang tak pernah memberikan informasi detail mengenai kapasitas baterai di setiap iPhone ketika pertama kali diperkenalkan.

via Macworld

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.