Home Mac Cara Menggunakan Do Not Disturb di OS X

Cara Menggunakan Do Not Disturb di OS X

Cara Menggunakan Do Not Disturb di OS X

Mempunyai pemberitahuan di OS X memang sangat menarik. Kamu tidak akan ketinggalan beragam informasi yang paling baru. Misalnya saja ada chat dari teman. Tanpa adanya pemberitahuan, kita tidak akan bisa tahu. Mungkin saja kita melewati banyak hal.

Namun, ada kalanya kamu tidak ingin mendapatkan notifikasi apapun. Misalnya saja kamu sedang bekerja dengan sangat keras. Apa yang akan kamu lakukan? Mematikan koneksi internet? Tentu saja tidak. Bisa jadi kamu sedang bekerja menggunakan koneksi internet. Yang bisa kamu lakukan adalah mematikan notifikasi atau pemberitahuan tersebut. Caranya?

Fitur Do not Disturb alias Jangan Ganggu adalah fitur umum yang sudah lumrah di sistem operasi mobile, termasuk iOS. Fitur ini akan mematikan semua pemberitahuan namun tetap menyimpan semua pemberitahuan di pusat notifikasi. Bagaimana cara mengaktifkan Do Not Disturb di OS X?

Cara Menggunakan Do Not Disturb di OS X

Sangat mudah. Kamu cukup buka pusat notifikasi. Lalu di bagian mana pusat notifikasi? Fitur Do Not Disturb akan muncul jika kamu scroll ke atas dari pusat notifikasi. Fitur ini memang cukup tersembunyi agar kamu tidak secara tidak sengaja mengaktifkannya. Jika kamu aktifkan, maka semua pemberitahuan bisa kamu dapatkan namun pemberitahuan tidak akan muncul sebagai pop-up.

Bagaimana? Mudah kan?

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong