Apple Sumbang $400 Juta Demi Bantu Krisis Rumah di California

Apple memang cukup aktif dalam berpartisipasi dalam gerakan sosial. Yang terbaru, Apple ikut berpartisipasi dalam sebuah projek sosial untuk mencari solusi dalam masalah krisis rumah di California, Amerika Serikat.

Partisipasi Apple dalam program tersebut adalah dengan memberi donasi. Donasi yang diberikan juga terbilang cukup besar, yaitu mencapai $400 juta untuk mendukung penyelesaian masalah krisis rumah ini.

Projek tersebut diharapkan bisa membuat lebih dari 250 unit rumah baru dengan harga yang terjangkau, dan akan diperuntukan kepada orang yang lebih membutuhkan seperti veteran, tunawisma, dan penduduk yang memiliki keterbatasan.

Apple bekerja sama dengan beberapa pihak untuk bisa berpartisipasi seperti Trust Silicon Valley dan juga California Housing Finance Agency (CalHFA). Fokus dari pembangunan ini akan ada di daerah teluk Utara, Timur, dan Selatan.

Apple juga memberi bantuan pembayaran hipotek ke sejumlah pembeli pertama untuk bisa mengurangi beban bagi para pekerja dengan pendapatan di bawah rata-rata.

via Apple Newsroom

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.