Update Terbaru Google Chrome Lebih Hemat Baterai Laptop

Google Chrome memang terkenal sebagai web browser yang berat. Tak terkecuali di Mac dan MacBook. Khusus di MacBook, Google Chrome juga terkenal cukp boros baterai.

Web browser terbaik untuk sekedar kebutuhan browsing atau berselancar di Internet bagi pengguna MacBook tentu saja Safari. Hal ini karena Safari lebih ringan dan tidak boros baterai jika dibandingkan dengan Google Chrome.

Dilansir dari MacRumors, Google kabarnya sedang mengerjakan fitur baru yang diklaim akan membuat Google Chrome menjadi lebih hemat baterai untuk laptop.

Fitur tersebut dinamakan ‘tab throttling’. Fitur ini membuat hanya halaman aktif dilihat saja yang akan mendapatkan prioritas utama. Halaman di tab lain akan dibatasi proses di belakang layarnya agar lebih hemat baterai.

Max Christoff, salah satu petinggi di Google Chrome menjelaskan bahwa saat ini mereka fokus adalah bagaimana cara meningkatkan performa tanpa mengorbankan daya baterai.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.