Apple Siap Rilis iMac 23 Inch dan iPad 11 Inch Baru?

Sudah cukup lama ini Apple diisukan akan segera merilis iMac baru. Bukan sembarang iMac karena iMac baru ini dikabarkan akan mengusung desain baru dan spesifikasi yang jauh lebih baik.

Kini isu tersebut sepertinya semakin jelas. Diketahui para calon pembeli iMac 27 inch akan mendapati proses pengiriman yang sangat lama. Produk iMac 27 inch baru akan dikirimkan oleh Apple sekitar bulan September.

Bisa jadi ini karena pandemi virus Corona atau COVID-19 yang membuat ketersediaan produk terhambat. Atau bisa jadi juga ini adalah indikasi bahwa Apple akan segera merilis iMac baru tidak lama lagi. 

Beberapa pihak yang terkenal ulung dalam membocorkan rencana Apple di masa depan di antaranya adalah CoinX, Mark Gurman dari Bloomberg, Sonny Dickson dan lain-lain yakin bahwa Apple sedang menyiapkan iMac baru.

Meskipun Apple resmi mengumumkan transisi prosesor Intel ke Apple silicon berbasis ARM, namun Apple masih belum benar-benar meninggalkan Intel dalam waktu dekat. Setidaknya dalam 2 tahun ke depan, Apple masih mungkin merilis Mac baru dengan prosesor Intel.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.