9 Software Eksklusif Mac yang Tidak Ada di Windows

iWork adalah paket software yang terdiri dari Pages, Numbers, dan Keynote. Meskipun nama iWork sendiri sekarang sudah tidak dipakai lagi, namun ketiga software tersebut hingga kini masih tetap eksis.

Kini ketiga aplikasi iWork tersebut mendapatkan update baru bersamaan dengan dirilisnya iOS 14 Beta terbaru dan macOS Big Sur Beta terbaru. Fitur apa saja yang dibawa?

Fitur baru pertama adalah kemampuan untuk embed video online dari YouTube dan juga Vimeo. Fitur ini sudah dinantikan sejak lama oleh para pengguna iWork di iPhone, iPad dan Mac.

Khusus untuk Pages, kini Pages sudah mendukung impor buku dari iBooks Author. Ya, Apple memang berencana untuk mematikan iBooks Author dan mengalihkan semua ke Pages.

Number juga punya fitur baru berupa formula baru. Formula baru yang dimaksud adalah XLOOKUP, XMATCH, dan REGEX yang merupakan fungsi untuk pencocokan pola, manipulasi teks dan membuat formula yang lebih fleksibel.

via iMore

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.