Apple Card Dianggap Sebagai Kartu Kredit Paling Sukses

Apple akhirnya memberikan dukungan baru untuk para pengguna Apple Card berupa website resmi untuk mengecek dan membayar tagihan tanpa perlu bergantung kepada aplikasi Wallet yang ada di iPhone.

Website tersebut dapat diakses langsung dari situs Apple. Pengguna hanya perlu login menggunakan akun Apple ID yang terhubung ke Apple Card lalu bisa melihat semua informasinya.

Tentu saja, hanya situs Apple dari negara yang mendukung Apple Card saja. Sejauh ini baru Amerika Serikat saja yang mendukung Apple Card. Jadi kamu tak akan menemukan fitur ini di situs Apple Indonesia.

Di sana, informasi yang dihadirkan meliputi Payments, Statemens, beberapa pengaturan dan akses cepat ke Apple Card Support. Payments berisi informasi jumlah kredit yang tersedia dan tersisa, jadwal pembayaran dan limit kartu.

Sedangkan Statements berisi informasi tagihan bulanan yang dapat dilihat atau didownload ke komputer. Di dalam pengaturan, pengguna bisa mengatur akun Bank, mengelola jadwal pembayaran dan lain sebagainya.

via The Verge

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.