Apple Resmi Perkenalkan Update macOS Big Sur

Apple resmi memperkenalkan macOS Big Sur ke para pengembang aplikasi. Update terbaru untuk komputer Mac dan MacBook ini akan segera diirilis ke publik pada beberapa bulan ke depan.

Sudah banyak fitur baru yang diperkenalkan oleh Apple. Mulai dari desain tampilan yang benar-benar baru, beberapa aplikasi bawaan yang baru, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ternyata di antara berbagai fitur baru macOS Big Sur tersebut, ada satu fitur baru lain yang tak disebutkan di presentasi atau keynote WWDC20 yang lalu. Fitur apakah itu?

Fitur yang dimaksud adalah kemampuan untuk melakukan proses update jadi lebih cepat dari biasanya. Kabarnya hal ini karena macOS Big Sur dilengkapi dengan sebuah sistem baru cryptographically.

Sistem tersebut bisa melindungi perangkat dari berbagai macam gangguan berbahaya dan juga mampu untuk mengetahui berbagai tata letak dari volume sistem di dalam perangkat.

via 9to5mac

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.