MacBook Pro Kini Bisa Pakai Radeon Pro 5600M Terbaru

Apple resmi memperkenalkan MacBook Pro 16 inch dengan opsi upgrade kartu grafis ke Radeon Pro 5600M. Tentu saja ini menjadikan kartu grafis ini sebagai kartu grafis paling canggih yang ada di MacBook Pro.

Fitur yang diusung adalah performa yang lebih kencang hingga mencapai 75 persen lebih cepat dari Radeon Pro 5500M. Kartu grafis ini juga dibekali dengan memori 8GB sehingga sudah cukup untuk pekerjaan berat sekalipun.

Hanya saja, dukungan driver untuk Boot Camp masih belum bagus. Ya, driver masih menggunakan driver generic sehingga performa yang dihasilkan masih belum maksimal. Hari ini AMD merilis driver Boot Camp baru untuk memaksimalkan performa Radeon Pro 5600M.

Boot Camp adalah sebuah fitur bawaan dari Apple untuk para pengguna Mac agar bisa melakukan dual boot macOS dan Windows secara native. Dual Boot seperti ini sangat penting khususnya jika ingin menggunakan software yang tidak ada di macOS namun ada di Windows.

Boot Camp sendiri kini dipertanyakan masa depannya mengingat Apple akan segera beralih dari prosesor Intel ke prosesor Apple silicon berbasis ARM. Kira-kira apakah di masa depan masih ada fitur Boot Camp?

via MacRumors

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.