Apple Resmi Perkenalkan iOS 14 di WWDC20

Apple akhirnya resmi memperkenalkan iOS 14 ke publik di ajang WWDC20 pada 23 Juni 2020 pukul 00:00 WIB yang lalu. Sejumlah fitur baru diperkenalkan oleh Apple.

Pertama adalah tampilan iOS 14. Update iOS 14 mendukung Widgets yang bisa langsung pengguna gunakan di Home Screen. Lalu ada juga App Library yang berfungsi untuk meletakkan semua daftar aplikasi yang terinstal di iPhone.

iPhone dengan iOS 14 akhirnya mendukung Picture-in-Picture, yang memungkinkan pengguna untuk memutar video dalam tampilan kotak kecil mengapung di atas layar. 

Messages di iOS 14 juga mendapatkan pembaruan. Kini pengguna Messages akan bisa melakukan pin conversation seperti layaknya beberapa layanan messaging lainnya. Pengguna juga akan bisa memberikan foto atau gambar untuk chat group. Fitur lain yang tak kalah menarik di Messages adalah fitur mention dan Inline Reply.

Apple Maps juga mendapatkan pembaruan di iOS 14. Kini pengguna akan bisa mendapatkan fitur baru berupa Cycling Directions, Electric Vehichel Routing, Guides, dan lain sebagainya.

Apple juga menghadirkan aplikasi baru bernama Translate. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bisa menerjemahkan dua bahasa satu sama lain seperti layaknya bercakap-cakap dengan orang lain.

Siri di iOS 14 juga akan mendapatkan pembaruan. Mulai dari tampilan yang kompak, kecerdasan yang lebih ditingkatkan, web answer, kemampuan untuk mengirim audio messages, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Sudah tak sabar menggunakan iOS 14?

via Apple

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.