Apple Masih Belum Menyerah Dengan AirPower?

Masih ingat dengan AirPower? Ya, aksesoris wireless charging yang diperkenalkan pada tahun 2017 itu memang dianggap sebagai salah satu produk yang revolusioner di kala itu.

Bagaimana tidak, produk AirPower diklaim bisa mengisi baterai hingga tiga perangkat Apple sekaligus dan bisa berbagi informasi antar perangkat yang sama-sama sedang diisi daya baterainya secara nirkabel tersebut.

Apple akhirnya membatalkan proyek AirPower di tahun 2018. Setelah itu, Apple tidak lagi dikabarkan melanjutkan proyek AirPower dan proyek tersebut dianggap mati. Namun apakah benar?

Meskipun Apple mengalami banyak masalah dalam mengembangkan AirPower, namun bukan berarti Apple menyerah begitu saja. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Jon Prosser.

Lagi-lagi, dia membeberkan proyek rahasia Apple yang masih mengerjakan produk yang mirip dengan AirPower. Produk purwarupa baru yang mirip AirPower ini diberi nama kode C68.

Menurutnya, Apple kini sudah mulai berhasil mengatasi masalah overheat dengan menambahkan CPU A11 di AirPower dan mengatasi masalah pengisian ke Apple Watch.

Bagaimana menurutmu?

viaย iMore

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.