Apple Akan Rilis iMac dengan Desain iPad Pro di WWDC

iMac adalah produk komputer Mac desktop All-in-One yang sangat populer. Meskipun beberapa kali mengalami peningkatan spesifikasi jadi lebih tinggi, namun Apple tidak pernah mengubah desain dari iMac.

Mungkin karena tidak ada pengguna yang punya komplain terhadap desain iMac sehingga tidak ada gunanya Apple mengubah-ubah desain tersebut. Lagipula, secara umum desain iMac saat ini juga terbilang bagus.

Dilansir dari MacRumors, Apple diprediksi akan merilis iMac baru. iMac baru tersebut akan dilengkapi dengan chip Apple T2, AMD Navi GPU, SSD berkecepatan tinggi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak akan ada lagi Fusion Drive, Apple akan sepenuhnya beralih ke SSD seperti Mac Mini. iMac terbaru akan dilengkapi dengan AMD Navi, yang punya performa lebih baik dari Radeon Pro yang selama ini digunakan di iMac.

Namun dari semua itu, yang paling menarik adalah desain baru iMac. Ya, Apple dikabarkan akan mengusung layar dengan bezel tipis dan desain yang mirip dengan desain iPad Pro.

Bukan cuma itu saja, kabarnya iMac terbaru ini juga akan punya desain yang sangat mirip dengan Pro Display XDR. Apakah spesifikasi layarnya juga akan mirip dengan Pro Display XDR?

via MacRumors

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.