Apple Rilis Laman Cara Pakai iPhone dan Apple Watch

Apple Watch pada awalnya ditargetkan menjadi aksesoris pelengkap untuk para pengguna iPhone. Hal ini terlihat dari hanya bisa tersambungnya Apple Watch ke iPhone saja, tidak bisa ke perangkat atau platform lain.

Ketergatungan dengan iPhone inilah yang membuat banyak meragukan Apple Watch bisa sukses. Ternyata Apple Watch meraih sukses yang luar biasa. Hal ini juga bisa membuat duet iPhone dan Apple Watch menjadi salah satu kunci sukses Apple di pasaran.

Untuk lebih memudahkan para pengguna atau calon pengguna belajar menggunakan Apple Watch dan iPhone, Apple resmi merilis laman web baru untuk pengguna iPhone yang berencana membeli Apple Watch.

Dalam halaman berjudul iPhone + Apple Watch, pengguna dapat melihat bermacam-macam penggunaan Apple Watch yang hadir sebagai pelengkap atau mempermudah akses ke beragam fitur iPhone.

Mulai dari kemampuna untuk bisa menerima panggilan telepon, FaceTime, membalas pesan, jepret foto hingga akses Apple Music yang semuanya bisa dilakukan secara langsung dari Apple Watch.

via Apple

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.