iOS 13.5.5 Ungkap Layanan Langganan Dengan Bundle

Layanan berlangganan memang semakin populer akhir- akhir ini. Hal ini karena para pengguna bisa menikmati berbagai macam konten dengan harga yang murah ketimbang membeli konten tersebut.

Apple sendiri sudah punya beberapa layanan berlangganan. Sebut saja Apple Music, Apple News+, Apple TV+, dan juga Apple Arcade. Saking banyaknya, banyak pengguna berharap Apple membuat layanan langganan dengan sistem bundle.

Maksudnya adalah dengan satu kali bayar biaya berlangganan, pengguna bisa menikmati berbagai layanan seperti Apple Music, Apple News+, Apple TV+, dan juga Apple Arcade.

Dilansir dari 9To5Mac, ada sebuah informasi menarik bahwa iOS 13.5.5. Beta punya kode program yang membeberkan fitur layanan berlangganan dengan sistem bundle untuk setiap layanan berlangganan dari Apple.

Meskipun begitu belum ada informasi lain seperti berapa harga biaya berlangganan dengan sistem bundle tersebut. Kira-kira berapa ya?

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.