Apple Rekrut Petinggi Amazon Video, Buat Apa?

Apple dikabarkan resmi merekrut salah satu petinggi Amazon Video untuk bekerja di Apple. Dia adalah James DeLorenzo. Dirinya sebelumnya menjabat sebagai petinggi divisi olahraga untuk layanan Amazon Video dan pernah menjabat sebagai vice president layanan Audible yang juga dimiliki Amazon.

Dilansir dari MacRumors, kabarnya James DeLorenzo akan bertanggung jawab di tim Apple TV+ untuk pengembangan konten bertopik olahraga. Seperti apa kira-kira?

Salah satu hal yang menarik untuk dinantikan adalah tayangan live olahraga di dalam layanan Apple TV+. Nantinya kamu akan bisa menonton siaran olahraga secara langsung.

Selain menambah konten olahraga seperti tayangan pertandingan secara live, Apple TV+ juga dikabarkan akan segera mempersiapkan beragam jenis konten lain, seperti membeli konten film dari MGM, membeli katalog TV Show lawas ke dari produksi di Hollywood, dan lain sebagainya.

via MacRumors

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.