PowerBeats Pro Siap Dirilis dengan 4 Warna Baru

Setelah resmi dirilis pada tahun 2019 yang lalu, Beats akhirnya siap merilis PowerBeats Pro dengan varian yang baru. Dilansir dari 9to5Mac, akan ada 4 warna Powerbeats Pro yang akan dirilis mulai tanggal 9 Juni 2020 yang akan datang.

Keempat warna tersebut adalah warna baru yang sangat menarik. Masing-masing adalah Spring Yellow, Cloud Pink, Lava Red, dan Glacier Blue. Keempatnya akan dijual dengan dengan harga $249.

Hal ini wajar karena secara teknis dan harga, tidak ada yang berubah jika dibandingkan Powerbeats Pro yang rilis tahun 2019 yang lalu. Bahkan Battery Charging Case yang digunakan juga tetap menggunakan warna hitam.

Powerbeats Pro menggunakan desain pengait telinga agar tetap aman dari jatuh ketika digunakan dan diduking pula dengan sistem IEM (In Ear Monitor) dengan 4 pilihan Eartips dengan ukuran yang berbeda.

Baterai di Powerbeats Pro bisa bertahan hingga 9 jam untuk mendengarkan musik. Battery Charging Case juga bisa digunakan untuk mengisi baterai agar dapat terus digunakan dalam waktu lama.

via 9to5Mac

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.