Apple Music Kampanye Black Out Tuesday Dukung BlackLivesMatter

Beberapa waktu yang lalu terjadi demo anti-rasis di Amerika Serikat karena kasus George Floyd yang tewas dibunuh oleh oknum kepolisian setempat. Beberapa perusahaan besar juga ikut membagikan suaranya.

Salah satunya adalah Apple. Ya, layanan Apple Music bergabung dalam kampanye Black Out Tuesday yang dibuat oleh sejumlah kalangan industri musik sebagai kepedulian Black Lives Matter, gerakan untuk mendapatkan keadilan dalam kasus George Floyd.

Bahkan para pengguna Apple Music dan aplikasi Music di perangkat iOS atau macOS untuk sementara waktu tak akan bisa menggunakan fitur For You dan Radio.

Saat mengakses kedua bagian ini, Apple Music akan mengarahkan pengguna untuk mendengarkan Beats 1 Radio yang dengan tampilan yang didominasi warna hitam.

Untungnya di bagian Library, para pengguna masih bisa menikmati musik favorit mereka. Pengguna juga bisa mencari berbagai musik yang ada di katalog Apple Music.

via iMore

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.