Apple Rilis Tutorial Cara Menggunakan Trackpad di iPad Pro

Apple nampaknya sedang mengerjakan shortcut keyboard yang mampu membantu pengguna mengatur kecerahan backlight Magic Keyboard ataupun keyboard merk lain. Bukti bahwa Apple sedang mengerjakan shortcut tersebut ditemukan pada code iOS 13.5.5 oleh 9to5Mac.

“Kami menemukan bukti kode yang menandakan keberadaan shortcut keyboard baru untuk mengganti kecerahan dari layar iPad atau bahkan backlight keyboard. Namun kami masih belum bisa mengaktifkan shortcut tersebut dan masih belum jelas apakah bisa diubah.”

Salah satu dari kekurangan dari Magic Keyboard yang didesain untuk iPad Pro adalah hilangnya baris tombol fungsi. Umumnya pengaturan backlit keyboard ada di baris tersebut.

iPadOS menawarkan opsi untuk melakukan remap tombol untuk beberapa tombol, contohnya caps lock bisa diganti menjadi tombol escape. Andai saja Apple menambahkan satu baris tombol fungsi. Apple tidak perlu bersusah-susah lagi.

via 9to5Mac

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.