Apple TV+ Garap Hedy Lamarr yang Dibintangi Gal Gadot

Apple tak mau kalah dalam menghadirkan berbagai serial original di layanan Apple TV+. Kini Apple bersiap untuk kembali merilis serial original di Apple TV+ tersebut.

Apple dikabarkaan sedang menggarap seriap terbaru Apple TV+ yang berjudul Hedy Lamarr. Salah satu bintang terkenal dalam serial ini adalah aktris terkenal Hollywood, Gal Gadot.

Jalan cerita Hedy Lamarr diangkat dari kisah nyata wanita yang punya nama yang sama. Serial Hedy Lamarr sendiri menggambarkan bagimana kisah tersebut berdasarkan cerita nyata. Musim perdana Hedy Lamar akan tersaji dalam 8 episode.

Uniknya, Hedy Lamarr sebenarnya akan ditayangkan dalam stasiun tv kabel, Showtimes. Namun, karena ada permasalahan antara Sarah Treem selaku penulis dan excecutive produser dengan pihak TV, rencana dibatalkan.

Tentu saja kesempatan ini tak akan disia-siakan oleh Apple. Dengan demikian, kamu hanya akan bisa menonton serial ini di Apple TV+ saja.

via The Slanted

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.