Message App di Mac Akan Sama Dengan iOS 14?

Buat kamu yang sering menggunakan aplikasi Message di Mac, kamu pasti tahu kalau aplikasi Message di Mac ini tidak sebagus versi iPhone atau iPad. Bahkan terkesan sangat tertinggal jika dibandingkan dengan versi iPhone dan iPad.

Hal ini wajar karena aplikasi Message di Mac ini masih mengadopsi aplikasi lawas. Biarpun ada update, hanya sebatas dukungan untuk membaca memoji, animoji, live photos, dan lain sebagainya.

Kali ini muncul bocoran terbaru iOS 14 yang kembali berhembus yang berkaitan dengan aplikasi Messages. Dilansir dari 9to5mac, aplikasi Messages yang tersedia di Mac akan mendapat versi terbaru.

Aplikasi ini akan sama dengan versi iOS 14. Hal ini karena aplikasi Message yang hadir di Mac ini adalah versi Catalyst dari versi Message yang ada di iOS 14 dan iPadOS 14.

Beragam fitur seperti extensions, sticker, dan messages effects bisa dipakai dari Mac. Dengan hadirnya versi terbaru aplikasi Messages di Mac, pengguna dapat merasakan pengalaman memakai aplikasi tersebut seperti dalam iOS maupun iPadOS.

via 9to5mac

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.