Pekan Ini, Apple Store di Jepang Kembali Buka

Pandemi virus Corona atau COVID-19 membuat banyak bisnis terhambat. Salah satunya adalah Apple yang terpaksa menutup semua Apple Store di banyak wilayah. Salah satunya adalah Apple Store di seluruh Jepang.

Dilansir dari Bloomberg, toko ritel Apple Store di Fukuoka dan Nagoya Sakae akan segera dibuka kembali mulai pekan ini pada tanggal 27 Mei mendatang. Informasi ini didapatkan dari halaman Apple Store wilayah Jepang.

Sayangnya beberapa Apple Store lainnya di Jepang masih tetap ditutup tanpa informasi lebih lanjut. Namun yang pasti, satu per satu toko akan kembali dibuka dan berharap bisa kembali normal.

Saat ini sudah ada 10 Apple Store yang tersebar di negara Jepang. Mulai dari kota Marunouchi, Nagoya Sakae, Ginza, Shinsaibashi, Fukuoka, Omotesando, Kawasaki Plaza, Shibuya, Kyoto dan Shinjuku.

Apple juga sudah mulai membuka Apple Store di beberapa negara. Mulai dari Australia, Jerman, Austria, Korea Selatan, Swiss, Perancis, dan beberapa negara bagian di Amerika Serikat.

via Bloomberg

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.