Paket Penjualan iPhone 12 Tidak Akan Ada EarPods?

Sudah banyak rumor-rumor manis mengenai iPhone 12 yang muncul. Mulai dari teknologi layar yang digunakan, teknologi kamera yang baru, beberapa model baru, dan lain sebagainya.

Namun kali ini ada kabar kurang sedap tentang iPhone 12. Ya, iPhone 12 kabarnya tak akan menyematkan EarPods di dalam paket penjualannya. Pengguna harus membeli aksesoris terpisah jika ingin mendengarkan musik dari headset.

Masih belum jelas apakah isu ini benar atau tidak. Jika benar, maka hal tersebut bisa jadi dilakukan guna mendongkrak penjualan dari AirPods. Karena pengguna yang tak lagi mendapat headphone gratis, otomatis akan mencari aksesoris untuk mendukung hal tersebut.

Jika perusahaan memberi diskon pada musim liburan ini, maka strategi bisa jadi akan sukses besar. Pasalnya saat ini jumlah pengiriman produk AirPods sendiri masih terbilang belum berada diangka yang stabil.

Jika strategi ini sukses, maka pada kuartal ketiga tahun 2020 pengiriman AirPods akan kembali meningkat. Terlebih lagi dengan dengan adanya permintaan yang terus meningkat terhadap AirPods Pro, Kuo memprediksi pengiriman akan tumbuh hingga 80-90 juta produk.

via 9to5mac

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.