iOS 14 Beberkan Format QR Codes Baru pada Aplikasi AR

Rumor seputar iOS 14 sudah banyak bertebaran di publik. Kebanyakan dari rumor-rumor tersebut masih berhubungan dengan fitur apa saja yang akan hadir di iOS 14.

Kali ini aebuah rumor terkait dengan fitur iOS 14 kembali menyebar di media sosial. Rumor tersebut pertama kali dibeberkan oleh seorang analis teknologi terkenal, Josh Constine.

Dalam sebuah video yang dia unggah ke YouTube, ada beberapa hal baru mengenai iOS 14. Mulai dari Apple QR codes, bagaimana cara kerja aplikasi AR, hingga suara notofikasi terbaru dari Apple Tags.

Pertama, Josh merilis format QR codes baru yang akan hadir di iOS 14 mendatang. Format ini ditemukan dalam aplikasi Augmented Reality bernama ” Gobi”.

Meski rumor seputar fitur iOS 14 sudah beredar luas, sayangnya Apple masih belum memberi tahu kapan sistem opeasi tersebut akan dirilis. Namun, yang pasti kehadiran iOS 14 bakal menjadi hal yang pasti dinantikan oleh para penggemar.

via The Verge

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.