Apple Glass Dijual $499, Punya LiDAR dan Wireless Charging?

Apple Glass adalah perangkat Apple yang saat ini masih sebatas rumor. Namun kini muncul rumor terbaru seputar Apple Glass yang semakin menarik untuk diikuti perkembangannya.

Apple Glass disebut akan menjadi headset AR untuk membantu pengguna untuk bisa menikmati konten multimedia dengan gaya baru. Desainnya akan sangat mirip dengan kacamata, seperti yang pernah dibuat Google atau perusahaan lain.

Apple Glass akan punya beberapa fitur menarik. Mulai dari LiDAR Scanner, kemampuan mengisi baterai dengan wireless charging, hingga koneksi ke perangkat iPhone seperti di Apple Watch.

Selain itu, Apple Glass juga akan dibanderol dengan harga $499. Harga tersebut termasuk tak terlalu mahal, namun juga tidak murah untuk sebuah aksesoris yang belum tentu sukses di pasaran.

Apple diprediksi akan mengumumkan Apple Glass di Apple Event bulan September tahun 2020 ini. Namun karena pandemi COVID–19, kemungkinan diundur ke Maret 2021 mendatang.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.