Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

iPhone 12 diprediksi akan tetap dirilis pada akhir tahun ini meskipun pandemi virus Corona atau COVID-19 masih belum mereda, khususnya yang terjadi di Amerika Serikat.

Kali ini Ross Young, Founder dan CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC) menjelaskan informasi terbaru seputar rumor teknologi layar yang akan digunakan oleh iPhone 12. Young merilis info baru mengenai prediksi teknologi layar OLED yang akan digunakan Apple pada iPhone 12.

iPhone 12 diprediksi akan hadir dalam 4 model, yaitu iPhone 12, iPhone 12 Max, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Ukuran layar yang digunakan adalah 5,4 inci, 6,1 inci sebanyak dua buah, dan paling besar 6,7 inci.

Sedangkan untuk teknologi Touch Film, hanya iPhone 12 dan iPhone 12 Pro Max yang menggunakan sistem Integrated berupa teknologi layar sentuh yang langsung menempel di layar OLED.

Apple akan bekerjasama dengan sejumlah penyuplai layar untuk iPhone 12 seperti Samsung Display, BOE dan LG Display. Khusus untuk layar iPhone 12 Max akan dikerjakan akan dikerjakan oleh BOE dan LG Display, sisanya akan dikerjakan oleh Samsung Display.

via Forbes

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.