Apple Mulai Pesan Modul Kamera iPhone 12 ke Rekanan?

iPhone 12 diprediksi akan tetap dirilis pada akhir tahun 2020 ini. Berbagai rekanan Apple juga diharapkan sudah bisa menyesuaikan diri agar bisa mengerjakan semua proses produksi tepat waktu.

Dilansir dari MacRumor, sebuah sumber dari Taiwan menyebut akan ada tiga penyuplai yang mendapat pesanan modul kamera iPhone 12. Ketiganya adalah LG, Sharp, dan juga O-Film.

Salah satu rekanan Apple, yaitu LG sudah mulai menerima pesanan modul dari Apple. Rekanan yang lain disebutkan juga akan segera menerima pesanan modul kamera yang sama.

Di dalam dokumen pesanan tersebut tertera detail pesanan untuk iPhone 12 berukuran 6,1 inci dan 6,7 inci. Bisa jadi nanti akan ada ada sekitar 35-40 juta unit kamera iPhone 12 yang akan dijual pada tahun 2020 dengan menggunakan pesanan modul dari LG.

Sharp dan O-film diperkirakan akan mengirim 50-55 juta unit kamera iPhone 12 tahun ini dengan proporsi Sharp sebanyak 60-70 persen sedanga O-Film sebanyak 30-40 persen.

via MacRumor

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.