WWDC 2020 Digelar 22 Juni Secara Online

Buat kamu yang sering menanyakan kapan WWDC 2020 diselenggarakan, maka hari ini ada kabar gembira buat kamu. Ya, Apple resmi mengumumkan kapan WWDC 2020 dimulai.

Apple resmi mengumumkan bahwa WWDC 2020 akan digelar secara online mulai 22 Juni 2020. Tahun ini adalah pertama kalinya WWDC digelar secara online sepenuhnya karena adanya pandemi virus Corona atau COVID-19 di Amerika Serikat.

Tidak akan ada pertemuan atau mengundang ribuan Apple Developer serta pelajar yang mendapatkan beasiswa dari seluruh dunia seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. Semoga saja tahun depan WWDC sudah kembali digelar onsite.

Apple menamai WWDC tahun 2020 ini dengan nama WWDC20. Para pengembang terdaftar bisa mengikuti beragam pelatihan yang dibuat oleh Apple di WWDC20dari aplikasi Apple Developer atau website Apple Developer.

Diprediksi berbagai update terbaru dari platform Apple akan diumumkan seperti iOS, macOS, tvOS dan watchOS. Apakah akan ada pengenalan produk atau hardware baru? Entahlah, jika ada biasanya hanya produk yang ada hubungannya dengan tool development. Misalnya saja Mac baru.

Phil Schiller, Apple SVP Worldwide Marketing mengatakan bahwa WWDC20 akan menjadi acara mereka yang paling meriah akan ada 23 juta Apple Developer dari seluurh dunia akan belajar tentang platform baru yang akan dikenalkan oleh Apple selama sepekan.

Bagaimana? Tertarik?

via Apple Developer

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.