iPhone SE Lebih Cepat dari Semua Smartphone Android

Perang performa di dunia smartphone memang sudah menjadi salah satu topik yang cukup panas. Namun hal ini hanya berlaku di pasar smartphone Android saja karena banyak faktor yang mempengaruhi performa smartphone Android.

Uniknya, iPhone selalu menjadi pemenang dan tak ada smartphone Android manapun yang bisa menandingi performa iPhone, khususnya iPhone terbaru. Banyak pihak memakluminya karena iPhone adalah smartphone premium yang dibandrol dengan harga mahal.

Apakah kisah yang sama akan terjadi pada iPhone SE generasi 2? Seperti yang kita ketahui, iPhone SE 2020 adalah iPhone paling murah saat ini. Namun iPhone SE dibekali dengan chip prosesor Apple A13 Bionic yang sama dengan chip pada iPhone 11 Pro.

Menurut hasil benchmark iPhone SE dari GeekBench, skor benchmark iPhone SE memang tak jauh berbeda dari skor benchmark iPhone 11. Dengan demikian, performa iPhone SE juga pastinya lebih cepat dari semua smartphone Android manapun.

Hal ini juga diungkapkan oleh Tim Cook, CEO Apple. Dia menyebut bahwa iPhone SE lebih cepat dari semua smartphone Android manapun di dunia ini. Menariknya, iPhone SE hanya dijual $399 saja.

Tim Cook berharap iPhone SE bisa memikat para pengguna smartphone Android dengan dua keunggulan penting, yaitu performa yang sangat cepat dan banderol harga yang lebih murah.

via 9to5mac

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.