Penjualan iPad dan Mac Diprediksi Naik di Kuartal 2 2020

Di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 ini, penjualan smartphone di seluruh dunia mengalami penurunan. Meskipun begitu, penurunan tersebut diprediksi tak akan terlalu berpengaruh kepada penjualan produk dengan jenis lain.

Salah satunya adalah iPad dan Mac yang diprediksi akan naik penjualannya di kuartal kedua tahun 2020 setelah di kuartal pertama kemarin sempat mengalami penurunan.

Hal ini karena di tengah pandemi COVID-19, lebih banyak orang yang akan bekerja dan belajar dari rumah. Hal inilah yang menjadi dasar prediksi tersebut. Berbanding terbalik dengan penjualan perangkat iPhone dan perangkat wearable lain seperti AirPods yang diprediksi akan tetap mengalami penurunan.

Apple resmi merilis hasil laporan keuangan mereka hari ini. Tim Cook mengatakan bahwa berkat program stimulus, perilisan produk baru, dan ekspektasi bekerja dari rumah membuat penjualan produk di tengah April 2020 yang lalu meningkat.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.