Ternyata Kamera iPhone SE Lebih Bagus dari iPhone 8

Apple resmi merilis iPhone SE dengan bentuk yang sangat mirip dengan iPhone 8. Bahkan modul kamera iPhone SE juga terlihat sangat mirip. Padahal dalam rumor sebelumnya, kamera iPhone SE diprediksi akan mirip dengan kamera iPhone XR.

Dalam hasil teardown yang dilakukan oleh pihak iFixit, terlihat memang bahwa kamera iPhone SE sangat mirip dengan kamera iPhone 8. Hanya saja, kamera iPhone SE ternyata lebih bagus jika dibandingkan dengan iPhone 8.

Bisa jadi hal ini karena CPU A13 Bionic yang memiliki fitur pemrosesan gambar yang lebih canggih sehingga bisa menghasilkan jepretan lebih bagus jika dibandingkan dengan iPhone 8.

Hal ini tentu saja menarik mengingat kamera iPhone SE terlihat lebih kecil secara fisik namun punya kualitas yang bersaing dengan iPhone XR. Salah satunya adalah fitur Potrait Mode.

Fitur Potrait Mode pertama kali hadir di iPhone 7 Plus berkat dukungan dua lensa kamera yang mampu mendeteksi jarak suatu objek lalu membuat objek bagian depan menjadi fokus dan objek di belakang menjadi blur.

via MacRumors

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.