Apple Rilis macOS Catalina 10.15.5 Beta 2 ke Developer

Setelah lebih dari dua minggu sejak Apple resmi merilis macOS Catalina 10.15.5 Beta ke para pengembang yang terdaftar ke program Apple Developer, kali ini Apple resmi merilis macOS Catalina 10.15.5 Beta 2 ke para pengembang terdaftar.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tak banyak fitur baru yang bisa kita harapkan di update macOS Catalina 10.15.5 kali ini. Ya, update minor seperti ini biasanya hanya fokus pada perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Update ini bisa pengguna download dari Software Update yang ada pada System Preferences. Syaratnya adalah pengguna harus terdaftar ke program Apple Developer terlebih dahulu dan menginstal profil khusus agar bisa mengakses update Beta ini.

Jika kamu sebelumnya sudah install update macOS Catalina 10.15.5 Beta, maka kamu wajib install update Beta 2 yang dirilis hari ini tersebut. Jika kamu belum pernah install macOS Catalina 10.15.5 Beta apapun, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis update ini ke publik.

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.