Pengguna macOS Catalina 10.15.4 Alami Banyak Masalah

Apple resmi merilis macOS Catalina 10.15.4 beberapa hari yang lalu. Hanya saja, update tersebut diketahui punya masalah yang membuat para pengguna merasa tidak nyaman.

Beberapa pengguna macOS Catalina 10.15.4 kabarnya mengalami masalah ketika menggunakan Mac atau MacBook tersebut setelah melakukan trasnfer data berukuran besar.

Masalah yang dialami pengguna cukup beragam. Mulai dari mengalami masalah Kernel Panic, sistem tidak berjalan secara normal, spinning beach ball atau loading yang sangat lama, dan lain sebagainya.

Selain masalah error transfer data, masalah lain yang dialami oleh para pengguna adalah komputer kadang mengalami error ketika bangun dari kondisi sleep. Bahkan pengguna ada yang harus mematikan Mac secara paksa untuk segera menyelesaikan masalah ini.

Setelah dilakukan restart paksa, Mac akan kembali normal. Namun jika masalah kembali muncul, pengguna mau tak mau harus mematikan paksa Mac tersebut lagi.

via MacRumors

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.