Situs Verizon dan JD.com Beberkan Informasi iPhone 9

Sudah bukan hal baru lagi jika Apple diprediksi akan merilis iPhone baru dengan desain lawas dengan Touch ID. Hanya saja, masih belum jelas kapan iPhone ini akan dirilis dan akan diberi nama iPhone apa.

Situs web Verizon dan juga JD.com akhirnya membocorkan sedikit informasi mengenai iPhone baru tersebut. Ya, mereka memberikan nama iPhone baru ini dengan nama iPhone 9.

Informasi mengenai iPhone 9 bocor di halaman situs web Verizon terdapat pada bagian trade-in. Di sana Verizon memberikan nama iPhone baru tersebut dengan nama iPhone 9.

Sementara itu situs web JD.com malah lebih ekstrim lagi. Mereka memajang sebuah produk dengan nama Apple iPhone 9 yang siap untuk dipesan dalam beberapa waktu ke depan.

Sebelum ini, nama iPhone super murah tersebut diketahui akan diberi nama iPhone SE setelah Belkin membocorkan nama aksesoris pelindung layar di situs Apple Store Online.

Kira-kira nama apa yang akan digunakan oleh Apple ya?

via tom’s guide

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.