Update iOS 13.4.5 Ungkap Fitur CarKey dan CarKey API

Fitur baru yang diprediksi akan segera diperkenalkan oleh Apple adalah CarKey. Ya, fitur ini adalah semcam teknologi yang dapat membantu pengguna perangkat iPhone atau Apple Watch untuk membuka dan mengaktifkan mobil tertentu, yang tentunya harus mendukung CarKey.

Dilansir dari Apple Insider, referensi mengenai CarKey semakin terlihat di update iOS 13.4.5 Beta yang dirilis oleh Apple beberapa waktu yang lalu. CarKey di iPhone kabarnya akan bisa menggunakan otentifikasi biometrik via Express Transit Card.

Sebelumnya fitur CarKey ini sudah muncul di beberapa update iOS 13 sebelumnya, namun belum pernah ada informasi lebih lanjut hingga update iOS 13.4.5 ini dirilis ke para pengembang yang terdaftar ke program Apple Developer.

Apple juga diprediksi akan merilis API untuk para pengembang pihak ketiga agar bisa menggunakan API tersebut untuk mengembangkan sesuatu. Kita lihat seperti apa fitur CarKey ini ketika sudah resmi dirilis.

via Apple Insider

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.