Apple Resmi Rilis iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5 Beta

Apple resmi merilis update terbaru untuk para pengembang aplikasi yang terdaftar di program Apple Developer. Ya, Apple resmi merilis iOS 13.4.5 Beta dan iPadOS 13.4.5 Beta terbaru.

Apple resmi merilis update ini sekitar satu minggu setelah resmi merilis iOS 13.4 dan juga iPadOS 13.4 ke publik dengan berbagai macam fitur baru dan juga perbaikan bug penting.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja kita tak bisa banyak berharap pada update iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5 ini. Update minor biasanya hanya fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Namun begitu ternyada ada sejumlah fitur baru yang hadir di update iOS 13.4.5 ini. Salah satunya adalah kemampuan untuk membagikan informasi musik dari Apple Music ke Instagram.

Fitur seperti ini sebenarnya sudah ada di layanan lain seperti Spotify. Saat ini Apple ingin meniru hal ini di layanan berlangganan musik mereka, yaitu Apple Music.

Kita tunggu saja seperti apa di update selanjutnya.

via MacRumors

  Jangan Dicoba! Wallpaper Bikin Hape Rusak..!! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.