Apple Resmi Rilis macOS Catalina 10.15.4 ke Publik

Update macOS Catalina 10.15.4 akhirnya resmi dirlis ke publik. Para pengguna komputer Mac dan MacBook kini sudah bisa mengunduh update terbaru dari macOS Catalina ini di System Preference -> Software Update.

Update macOS Catalina 10.15.4 ini membawa beberapa fitur baru, seperti Screen Time Communication Limits yang merupakan fitur iOS yang akhirnya dibawa ke macOS. Selain itu ada juga fitur Head Pointer Accessibility yang memungkinkan kursor Mouse untuk digerakan dengan gerakan kepala.

Fitur lain yang tak kalah seru di macOS Catalina 10.15.4 adalah dukungan real-time lyric di layanan Apple Music. Dengan demikian, para pengguna macOS Catalina akan bisa melihat lirik lagu yang sedang diputar ketika liril tersebut dinyanyikan.

Apple akhirnya merilis Universal Purchase ke App Store di iOS, iPadOS, dan macOS. Dengan fitur Universal Purchase ini, maka para pengguna akan bisa membeli satu aplikasi dan mengunduh aplikasi yang sama di platform yang berbeda tanpa perlu bayar lagi.

Bagaimana? Sudah download macOS Catalina 10.15.4 terbaru?

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.