Apple Rilis iOS 13.4 dan iPadOS 13.4 ke Publik

Setelah resmi merilis iOS 13.4 dan iPadOS 13.4 Golden Master alias GM, kini Apple resmi merilis iOS 13.4 dan iPadOS 13.4 tersebut ke publik. Update ini dirilis seminggu setelah versi Golden Master dirlils, dan sekitar dua bulan setelah iOS 13.3 dirilis.

Untuk kamu pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang mendukung iOS 13 dan iPadOS, maka sangat disarankan untuk mengunduh update ini karena update ini membawa berbagai perbaikan bug dan fitur baru.

Untuk para pengguna iPad, tentu saja update ini adalah yang paling penting karena di iPadOS 13.4 ini Apple resmi merilis dukungan mouse dan trackpad untuk para pengguna iPad. Syaratnya, para pengguna harus menggunakan iPadOS 13.4 yang baru dirilis hari ini.

Fitur baru yang tak kalah menariknya adalah dukungan iCloud Folder Sharing. Dengan fitur ini, maka para pengguna akan bisa berbagi file yang mereka simpan di dalam iCloud. Fitur ini sebenarnya sudah ada di berbagai layanan penyimpanan awan, namun baru hadir pertama kali di iCloud.

Bagaimana? Sudah download update terbaru?

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.