Rumor: AirPower Belum Mati, Diam-Diam Masih Lanjut

Masih ingat dengan AirPower? Ya, produk wireless charging dari Apple ini memang bisa dibilang menjadi salah satu inovasi yang pernah diumumkan oleh Apple. Bagaimana tidak, selain bisa mengisi 3 perangkat sekaligus, semua perangkat bisa saling sinkron data tentang status charging.

Hanya saja Apple diketahui kesulitan mengembangkan AirPower. Meskipun tidak disebutkan dengan jelas apa masalah yang dihadapi Apple, namun akhirnya Apple resmi membatalkan proyek ini.

Dilansir dari MacRumors, Apple dikabarkan masih belum menyerah mengembangkan AirPower. Hanya saja, produk yang sedang dikembangkan oleh Apple ini kabarnya lebih kecil untuk meminimalkan risiko kegagalan pengembangan lagi.

John Prosser berhasil mendapatkan informasi mengenai proyek ini. Apple memang dikabarkan masih mengembangkan produk ini. Namun tidak jelas apakah Apple juga akan merilis produk ini suatu hari nanti.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.