Apple Rilis MacBook Air 2020, Lebih Canggih dan Lebih Murah

Apple merilis MacBook Air 2020 beberapa hari yang lalu. Berbagai influencer sudah mencoba menggunakan produk dari Apple yang satu ini dan sudah memberikan pendapat mereka.

Bahkan bisa dibilang, semuanya memberikan pujian kepada produk MacBook Air 2020 ini. Tak seperti ketika Apple merilis MacBook Air 2018 yang lalu, cukup banyak kritikan yang muncul.

Pertama adalah keputusan Apple untuk menggunakan Butterfly Keyboard. Keyboard terbaru dari Apple tersebut memang terbukti mudah rusak jika kemasukan benda kecil, bahkan debu sekalipun.

Kedua adalah performa MacBook Air yang dianggap tak banyak berubah. Ya, meskipun MacBook Air memang tak pernah dirancang untuk digunakan oleh para profesional, namun tak adanya peningkatan yang signifikan membuat MacBook Air 2018 kurang menarik.

Kini Apple seperti memperbaiki semua kesalahan yang mereka buat. Apple resmi merilis MacBook Air 2020 dengan keyboard baru dan juga spesifikasi yang lebih canggih.

MacBook Air 2020 Menuai Banyak Pujian

Untuk performanya sendiri bahkan bisa mencapai 76% lebih tinggi dari versi sebelumnya. Hal ini karena selain membawa prosesor yang lebih canggih, Apple untuk pertama kalinya memberikan prosesor Quad-Core ke MacBook Air. Selama ini MacBook Air hanya punya prosesor dual core saja.

Bagaimana menurutmu mengenai MacBook Air 2020?

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.